Jodoh adalah takdir Allah yang sudah pasti diberikan kepada hamba-NYA, karena Manusia memang diciptakan berpasang-pasangan sehingga setiap Manusia pasti memiliki jodohnya masing-masing. Tapi, banyak juga sebagian orang yang tidak kunjung mendapatkan jodoh meski usianya sudah tidak muda lagi.

Memiliki pasangan hidup adalah idaman semua orang. Oleh karena itu, jika seseorang telah menginjak usia diatas 30 tahun pasti akan mulai merasa dilema jika belum memiliki pasangan hidup. Sebetulnya jodoh itu akan datang dengan sendirinya jika seseorang bersikap benar dalam artian, benar dalam sikap, perbuatan, dan perkataan.

Penyebab sulitnya mendapatkan jodoh:

• Karma

Sulitnya mendapatkan jodoh bisa disebabkan karena dosa di masa lalu. Mungkin saja pada masa lalu anda pernah menyakiti hati seseorang, atau pernah melakukan perbuatan yang menyebabkan seseorang sakit hati.

Perbuatan tersebut bukan hanya masalah asmara saja, tapi juga perbuatan-perbuatan lain yang membuat orang lain benar-benar merasa sakit hati.

Perbuatan dosa yang berhubungan dengan seseorang, harus ditebus dengan meminta maaf kepada orang tersebut sampai dia ikhlas memaafkan anda.

Jika tidak memungkinkan, maka tebuslah kesalahan-kesalahan di masa lalu tersebut dengan banyak beribadah, berdo’a, bersedekah dan melakukan perbuatan-perbuatan baik yang bermanfaat bagi orang lain dan membuat orang lain merasa bahagia, agar karma baik segera datang kepada anda termasuk datangnya jodoh.

• Durhaka kepada orang tua

Hampir tidak ada seorang anak yang tidak pernah berbuat salah kepada orang tuanya. Oleh karena itu segeralah meminta maaf dan meminta do’a dari orang tua agar segera mendapatkan jodoh.

• Terlalu pilih-pilih

Untuk urusan jodoh, memang wajar jika kita ingin memilih yang terbaik. Tapi jangan terlalu pilih-pilih dan harus melihat kapasitas diri juga. Karena umur akan terus bertambah dan jika sudah terlalu tua, maka penyesalan yang akan datang.

Untuk tipe orang seperti ini biasanya lebih suka bermimpi daripada berusaha. Selalu berharap ada bidadari cantik yang datang dari kayangan ingin menjadi istrinya tapi tidak mau berusaha dan tidak mengukur kapasitas dirinya.

Cobalah untuk berpikir rasional saja, hidup ini bagaikan permanian. Pasti ada yang menang dan ada yang kalah, maka dari itu untuk bisa menang anda harus berusaha semaksimal mungkin, begitu juga dengan urusan asmara. Maka dari itu, mulai dari sekarang cari jodoh anda dan Tuhan yang akan merestuinya.

• Tertutupnya aura asmara
Untuk hal yang satu ini berkaitan dengan daya tarik anda, seperti inner beauty, kewibawaan dan kharisma yang gelap atau tertutup oleh energi negatif.

Hal itu bisa dilihat/dirasakan dari banyaknya orang yang menjauhi anda, menyepelekan, atau bahkan memusuhi serta tidak menghargai anda. Untuk itu aura asmara anda harus segera dibuka/dibersihkan agar anda lebih dihargai dan disukai semua orang, serta yang paling penting adalah segera mendapatkan jodoh yang di inginkan.

Untuk membuka aura asmara, bisa dengan rajin melakukan wirid khusus untuk pengasihan. Tapi cara ini harus dilakukan dengan didampingi oleh guru pembimbing dan biasanya memerlukan waktu yang cukup lama.

Cara lainnya bisa dengan ritual buka aura menggunakan garam ruqyah dan minyak pengasihan.

Caranya:

• Awali dengan mandi air garam ruqyah terlebih dulu yang dilakukan pada malam hari selama 3-7 hari berturut-turut untuk membersihkan energi negatif yang menutupi aura asmara dan aura keberuntungan anda.

• Setelah mandi air garam ruqyah dilakukan selama 7 hari berturut-turut, kemudian taburkan garam ruqyah didepan pintu rumah dan halaman rumah untuk menyingkirkan segala bentuk energi negatif yang menyelubungi rumah. Taburkan garam ruqyah pada malam hari dan baru dibersihkan pada pagi harinya.

• Setelah ritual pembersihan energi negatif dilakukan, maka hal-hal baik dan keberuntungan akan mulai berdatangan secara nyata karena aura anda telah bersih/terbuka.

• Untuk mempercepat mendapatkan jodoh yang di inginkan, gunakan minyak pengasihan ketika kaluar rumah atau ketika menemui orang yang anda inginkan untuk menjadi pasangan anda. Oleskan minyak pengasihan pada kedua alis atau pada telapak tangan untuk berjabat tangan/salaman dengan target yang di inginkan dengan membaca do’a pendek untuk mengaktifkan energi supranatural dari minyak pengasihan, maka target akan mulai simpati dan jatuh hati pada anda.

Ikhtiar untuk mendapatkan jodoh dan membuang sial