Ketika Anda membuka situs BatuAkikCombong.com ini pasti Anda akan bertanya-tanya siapa sebenarnya Paranormal yang ada di balik situs ini, dan pertanyaan yang umum ada adalah apa benar dia sakti? Apa dia bisa di percaya?. Bagi sebagian orang pasti sudah pernah mengetahui dan bahkan sudah mengenal beliau. Beliau adalah yang bergelarkan Master Paranormal dan sdang menitih karir untuk menjadi Pakar Ilmu Kebatinan Nusantara.

Beliau bernama Asli Helma Anif Mufaizin dengan sebutan Ki Joko Sableng. Beliau lahir di kota wali Demak Jawa Tengah tepatnya di desa Mijen pada tahun 1987. Lingkungan keluarga beliau sudah terkenal islami dan memiliki nama dalam dunia spiritual yang tinggi bagi masyarakat sekitar. Kakek Beliau dulu dikenal sebagai Paranormal dan Ustad dilingkungannya. Kakek Ki Joko Sableng suka membantu masyarakat sekitar dalam menyelesaikan berbagai macam kesulitan masalah yang mereka alami.

Sehingga pada akhirnya apa yang di bangun oleh Kakek Beliau, diwarikan Kepada Ki Joko Sableng untuk diteruskan. Menjadi seorang tokoh masyarakat di usia muda, dan selalu berusaha membantu dalam menyelesaikan masalah kehidupan, merupakan sebuah tantangan yang dinikmati Ki Joko Sableng saat ini. Karena bagi Beliau, sosok sang Kakek adalah sosok yang paling di hormati, sehingga amanah yang di berikan dari sang Kakek akan selalu di jalankan dengan sepenuh hati.

 

Pengalaman Melihat Makhluk Ghaib

Pengalaman melihat makhluk ghaib ini didapati oleh Ki Joko Sableng ketika masih kecil dan berusia 7th. Waktu itu ketika magrib akan pergi ngaji di gurunya tidak sengaja mata Batin beliau terbuka dengan sendirinya. Kejadian ini sempat membuat panik keluarga karena Ki Joko Sableng yang masih kecil terlihat ketakutan dan menangis nggak karu-karuan. Hingga pada akhirnya kakek Ki Joko Sableng datang dan mencoba menutup mata batin Ki Joko Sableng dan mencoba untuk menenangkannya.

 

Ki Joko Sableng Kecil

Ketika Ki Joko Sableng berumur sekitar 10th, Kakek Ki Joko Sableng menyadari adanya sebuah bakat yang menyerupai dirinya namun lebih besar, dan itu memang benar terbukti. Kakek Ki Joko Sableng sering mengajak Ki Joko Sableng kecil ke berbagai tempat spiritual seperti bertemu toko-tokoh spiritual dan ke makam-makam para sesepuh. Dari mereka para tokoh dan sesepuh benar meng iyakan bahwa Ki Joko Sableng kecil memiliki bakat yang besar dan sayang untuk tidak di gunakan dan dikembangkan dengan baik.

Dari Sini Kakek Ki Joko Sableng menyadari bahwa bakat dari Ki Joko Sableng tidak dapat ditahan sampai beliau tumbuh dewasa. Hingga pada akhirnya Ki Joko Sableng di didik oleh kakek dan beberapa guru spiritualnya untuk menjadi seorang paranormal walau usianya waktu itu masih di bilang anak-anak. Akan tetapi hal itu tidak mengurangi masa bermain dan masa kecil Ki Joko Sableng. Baginya dunia mistik dan dunia spiritual sangat unik dan mengasyikkan untuk dipelajari.

Ki Joko Sableng gemar sekali dalam mengoleksi berbagai benda-benda bertuah, dan suka berkelana mengunjungi tempat-tempat mistik dan melakukan penarikan ghaib. Terkadang beliau juga melakukan bharter dengan orang-orang asing yang kebetulan memerlukan benda bertuah yang memiliki tuah lain. Jadi tak heran beliau memiliki banyak sekali benda bertuah dan memiliki nama yang dipandang dalam dunia ghaib.

Dan salahsatunya dengan berkumpulnya batu Akik Combong yang di temukan beliau ini. Semua batu combong di dalam situs ini didapatkan beliau dari alam ghaib, dan juga asli dari energi alam. Sehingga batu batu akik combong beliau ada yang berkhodam (dari penarikan ghaib).